Tampang

Wilayah Eropa dengan Generasi Muda Paling Bahagia

14 Apr 2024 17:55 wib. 89
0 0
Wilayah Eropa dengan Generasi Muda Paling Bahagia
Sumber foto: google

Banyak penduduk dan wisatawan yang sering berkunjung ke wilayah tersebut tidak terkejut dengan hal ini. Mereka mengklaim bahwa ada lebih banyak kesempatan kerja yang layak di dalam negeri, sehingga kaum muda tidak perlu pindah ke tempat lain di Eropa untuk mencari pekerjaan. Dengan kondisi seperti ini, lebih banyak orang muda tetap tinggal, sehingga membuat semua orang merasa lebih optimistis terhadap masa depan.

Dengan peningkatan PDB per kapita sejak awal tahun 2000-an, banyak penduduk Eropa Tengah dan Timur merasa memiliki kesempatan yang sama untuk mencapai kebahagiaan – yang merupakan indikator penting kesejahteraan secara keseluruhan. Bahkan, laporan tersebut menemukan bahwa kesenjangan kesejahteraan memiliki dampak yang lebih besar terhadap kebahagiaan secara keseluruhan dibandingkan kesenjangan pendapatan.

Selain faktor ekonomi, negara-negara ini juga berinvestasi dalam infrastruktur, memperkaya budaya mereka, dan memanfaatkan keindahan alam mereka untuk meningkatkan kebahagiaan penduduk setempat.

Lituania, yang menduduki peringkat ke-19 secara keseluruhan dan peringkat teratas bagi penduduk di bawah usia 30 tahun, telah mengalami peningkatan kualitas hidup yang signifikan dalam beberapa dekade terakhir. Warga Lituania mengklaim bahwa sebagian besar penduduk, terutama generasi muda, merasa sangat bahagia. Mereka menilai bahwa kebebasan belajar, bekerja, dan bepergian yang mereka nikmati sejak tahun 1990, ketika Lituania memperoleh kembali kemerdekaan dari Uni Soviet, merupakan faktor utama yang berkontribusi pada kebahagiaan mereka.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?