Tampang

Tanaman Digunakan untuk Variabilitas yang Paling Mungkin untuk Beradaptasi Terhadap Perubahan Iklim

20 Des 2017 17:44 wib. 1.172
0 0
Tanaman Digunakan untuk Variabilitas yang Paling Mungkin untuk Beradaptasi Terhadap Perubahan Iklim

"Saya melakukan perjalanan ke Swedia, di mana saya mengamati tanaman yang bertahan dengan cara yang sama di lingkungan alami mereka. Itu mengingatkan saya untuk melihat santan sawar tumbuh subur di tanah liat yang rusak dari tempat tidur sungai kering tempat saya dibesarkan di Spanyol," kata Exposito-Alonso . "Banyak ahli botani dan juga yang lain menganggap selai sawi sebagai tikus laboratorium ahli biologi tanaman, tapi sedikit sedikit yang menyadari bahwa ia hidup di lingkungan yang ekstrim, membuatnya ideal untuk mempelajari adaptasi terhadap perubahan iklim."

Dalam beberapa dekade mendatang, Eropa Tengah diprediksi akan menerima lebih sedikit curah hujan dan mengalami jumlah kekeringan ekstrem yang lebih banyak. Peta yang baru disusun menunjukkan bahwa tanaman di wilayah ini tanpa varian genetik yang dibutuhkan untuk membantu mereka bertahan dalam masa kering yang panjang.

Periset menyarankan tanaman dengan varian genetik yang tepat bisa direlokasi untuk membantu menyelamatkan populasi yang lebih rentan.

"Kemungkinan spesies untuk bertahan terhadap pemanasan global kemungkinan akan bergantung pada keragamannya, terutama apakah saat ini individu telah menyesuaikan diri dengan kondisi ekstrim," kata peneliti Hernán Burbano.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Makna Al Quran Secara Harfiah
0 Suka, 0 Komentar, 11 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?