Tampang

Serangan Warga Israel di Masjid Al Aqsa Meninggalkan Korban

7 Jun 2024 20:15 wib. 57
0 0
Serangan Warga Israel di Masjid Al Aqsa Meninggalkan Korban
Sumber foto: google

Kompleks Masjid Al Aqsa menjadi titik kumpul para warga Israel dalam rangkaian pawai ini. Di sana, mereka melakukan berbagai aksi, termasuk berjoget, membentangkan bendera, dan yang lebih menyedihkan lagi, menyerang warga Palestina.

Menyikapi aksi ini, pihak Israel sebenarnya sudah mengerahkan 3.000 personel untuk mengamankan demonstran dan berusaha mendesak mereka untuk menghindari kekerasan. Namun, menurut laporan Imran Khan, tindakan polisi Israel sebenarnya hanya mencaplok kepada orang-orang Palestina dengan meminta mereka menutup toko-toko karena mereka tidak mampu mengendalikan aksi protes ini.

Menariknya, pasukan Zionis yang berjaga di Temple Mount atau Kompleks Masjid Al Aqsa kerap kali mengizinkan para warga Israel menyerbu situs suci ini. Hal ini tentunya menimbulkan pertanyaan besar terkait keamanan dan perlindungan bagi warga Palestina di kawasan tersebut. Aksi-aksi penyerangan semacam ini seharusnya tidak dibiarkan terus menerus terjadi dan perlunya tindakan tegas untuk mengatasi hal ini.

Peristiwa ini menunjukkan situasi yang semakin tegang di kawasan Timur Tengah, yang selalu menjadi sorotan publik internasional. Warga Palestina telah lama merasa tertekan dengan kondisi di kawasan ini, dan peristiwa serangan di kompleks Masjid Al Aqsa menjadi bukti konkret bahwa situasi di sana semakin tidak stabil.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Shalat Istikharah
0 Suka, 0 Komentar, 2 Jun 2024
Dapatkan Kode Redeem Free Fire Di Sini
0 Suka, 0 Komentar, 21 Apr 2021
SEJARAH & MAKNA PASKAH BAGI KRISTEN
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%