Tampang

Ratusan Jet Pribadi Crazy Rich Membuat Heboh di Sun Valley

13 Jul 2024 09:41 wib. 144
0 0
Perkemahan Miliarder Dunia di Sun Valley
Sumber foto: Unsplash

Meskipun kedatangan para miliarder dengan jet pribadi mereka menjadi daya tarik utama, kehadiran mereka juga membuat persoalan tersendiri di bandara kecil Sun Valley. Terbatasnya tempat parkir dan padatnya langit di bandara menjadi masalah utama. Bandara Friedman Memorial telah menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mempersiapkan peningkatan operasi guna mengelola lalu lintas pesawat pribadi yang semakin meningkat setiap tahunnya.

Pada tahun 2022, The New York Times melaporkan bahwa bandara tersebut harus menampung lebih dari 300 penerbangan, dibandingkan dengan 40 pesawat pada hari biasa. Direktur bandara, Chris Pomeroy, menyatakan bahwa jet terkadang harus mengelilingi bandara selama lebih dari satu jam sambil menunggu landasan pacu dibuka. Akibatnya, operator bandara Atlantic Aviation pun menambahkan biaya acara khusus untuk mengakomodasi peningkatan lalu lintas bandara.

Seluruh rangkaian persiapan ini dilakukan untuk memastikan bahwa acara yang dihadiri oleh para miliarder dunia atau yang dikenal dengan sebutan crazy rich ini dapat berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti di Bandara Friedman Memorial. Berbagai layanan ekstra, seperti penambahan tempat parkir dan bahan bakar, telah disediakan untuk mengakomodasi pesawat pribadi yang mendarat.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.