Tampang

Putin Bisa Tumbang, NATO Siapkan Senjata Super Rp 18 T

21 Jun 2024 10:52 wib. 50
0 0
Putin Bisa Tumbang, NATO Siapkan Senjata Super Rp 18 T
Sumber foto: google

Pada sisi lain, perlawanan terhadap Putin juga semakin kuat dari dalam negeri Rusia sendiri. Masyarakat Rusia mulai menunjukkan ketidakpuasan terhadap kebijakan internal dan eksternal pemerintahan Putin. Selain itu, adanya serangkaian protes terhadap ketidakadilan sosial dan politik di Rusia juga menjadi tantangan serius bagi kekuasaan Putin. Hal ini menunjukkan bahwa tekanan kepada Putin tidak hanya datang dari luar negeri, tetapi juga dari dalam negeri sendiri.

Kondisi ini semakin diperparah dengan melemahnya ekonomi Rusia akibat sanksi internasional dan harga minyak yang terus menurun. Terlebih lagi, pengaruh mata uang rubel yang semakin melemah membuat kondisi ekonomi Rusia semakin rapuh. Semua ini menjadi beban berat bagi Putin dalam menjaga kestabilan politik dan ekonomi di dalam negeri.

Dengan kondisi seperti itu, tidak mengherankan jika kekuasaan Putin semakin rentan. Kombinasi tekanan luar negeri dari NATO dan tekanan dalam negeri dari masyarakat Rusia sendiri, memberikan gambaran bahwa Putin bisa tumbang dalam waktu dekat.

Di tengah situasi yang semakin memanas, rencana NATO untuk mengembangkan senjata super senilai Rp 18 triliun menjadi poin penting yang patut diperhatikan oleh semua pihak. Langkah ini bukan hanya sekadar respons terhadap kebijakan Putin, tetapi juga sebagai upaya untuk memastikan keamanan dan stabilitas di kawasan Eropa.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

anak medan
0 Suka, 0 Komentar, 17 Mei 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%