Tampang

Profil Mendalam: Jennie Kim dari Blackpink

18 Mei 2024 00:24 wib. 106
0 0
Profil Jennie Kim Blackpink
Sumber foto: google

Blackpink adalah salah satu girl band Korea yang sedang populer saat ini. Dibentuk oleh YG Entertainment, girl band ini terdiri dari empat anggota, yaitu Jennie Kim, Jisoo, Rosé, dan Lisa. Meskipun semuanya berbakat dan memiliki daya tarik sendiri, dalam artikel ini kita akan fokus pada profil mendalam Jennie Kim, salah satu anggota terkemuka dari Blackpink.

Jennie Kim lahir di Anyang, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada 16 Januari 1996. Ia memiliki darah campuran, ayahnya adalah seorang pengusaha Korea sedangkan ibunya adalah seorang ibu rumah tangga Korea, namun tinggal di Auckland, Selandia Baru selama lima tahun. Masa kecilnya yang berpindah-pindah tempat membuat Jennie menjadi cukup mahir berbahasa Inggris, bahasa Korea, Jepang, dan Mandarin.

Sebelum bergabung dengan Blackpink, Jennie sudah memiliki pengalaman dalam dunia hiburan. Ia pernah menjadi trainee di YG Entertainment selama 6 tahun sebelum akhirnya debut bersama Blackpink. Kemampuan vokal, menari, dan tampang cantiknya membuat Jennie menjadi bintang yang bersinar di tengah girl band ini. Dengan gaya tari yang khas dan karismanya di atas panggung, Jennie mampu menarik perhatian penonton dan fans setianya.

Jennie Kim juga dikenal sebagai fashion icon. Gayanya yang edgy namun feminin seringkali menjadi inspirasi bagi para penggemarnya. Ia sering tampil dalam event fashion ternama dan selalu terlihat mempesona di atas red carpet. Jennie bahkan pernah menjadi brand ambassador untuk merek-merek terkemuka di dunia fashion, menunjukkan pengaruh besar yang dimilikinya dalam industri ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Diet Dengan Cara Sehat
0 Suka, 0 Komentar, 26 Feb 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%