Tampang

Pesan Kebijaksanaan Raja Salman dalam Idul Fitri 2024

11 Apr 2024 06:55 wib. 84
0 0
Pesan Kebijaksanaan Raja Salman dalam Idul Fitri 2024
Sumber foto: antara.news

Data dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menunjukkan bahwa situasi kemanusiaan di Palestina semakin mengkhawatirkan. Lebih dari separuh populasi Palestina menghadapi kesulitan dalam memperoleh air bersih dan pasokan listrik yang stabil, sementara sebagian besar anak-anak Palestina hidup dalam kondisi kekurangan pangan dan kurangnya akses menuju pendidikan yang layak.

Dalam konteks ini, dorongan Raja Salman untuk mewujudkan koridor bantuan yang aman merupakan langkah nyata untuk memperbaiki kondisi kemanusiaan di Palestina. Langkah ini akan mendukung upaya penyediaan bantuan kemanusiaan seperti makanan, obat-obatan, dan peralatan medis yang sangat dibutuhkan oleh rakyat Palestina.

Selain itu, dukungan Raja Salman terhadap kehidupan yang aman bagi rakyat Palestina memperkuat urgensi untuk menghentikan kekerasan dan membangun perdamaian yang berkelanjutan di wilayah tersebut. Langkah-langkah konkret untuk menegakkan perdamaian perlu didukung oleh seluruh pemangku kepentingan internasional guna memberikan perlindungan yang layak bagi rakyat Palestina.

Selama berabad-abad, dua masjid suci di Tanah Suci Mekah dan Madinah telah menjadi tempat suci dan penuh makna bagi umat muslim di seluruh dunia. Dukungan Raja Salman terhadap pelayanan dua masjid suci dan jemaahnya menunjukkan komitmen kerajaan Arab Saudi untuk menjaga dan merawat kedua masjid tersebut sebagai pusat spiritual dan ibadah bagi umat Islam.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?