Tampang

Penerbangan Langsung Pertama Kamboja-India Akan Dimulai Minggu, Lonjakan Turis Diharapkan

19 Jun 2024 18:40 wib. 150
0 0
Penerbangan Langsung Pertama Kamboja-India Akan Dimulai Minggu, Lonjakan Turis Diharapkan
Sumber foto: Unsplash

Adanya penerbangan langsung antara Phnom Penh dan New Delhi juga dapat menjadi pendorong bagi peningkatan kerja sama di berbagai sektor lainnya, seperti pendidikan, teknologi, dan kebudayaan. Diharapkan langkah ini akan membuka ruang untuk pertukaran pengetahuan dan pengalaman antara kedua negara, yang pada akhirnya akan mendukung pertumbuhan dan perkembangan yang berkelanjutan.

Selain keuntungan ekonomi dan penyegaran hubungan bilateral, aspek lingkungan juga perlu menjadi perhatian dalam pengembangan rute penerbangan ini. Peningkatan lalu lintas udara antara dua negara ini tentu harus diimbangi dengan komitmen untuk menjaga lingkungan dan meminimalkan dampak negatif terkait polusi udara.

Di sisi lain, kesiapan infrastruktur di bandara-bandara yang melayani rute penerbangan baru ini juga menjadi kunci keberhasilan dari peluncuran penerbangan langsung. Diperlukan dukungan dan investasi dalam infrastruktur bandara agar dapat menampung peningkatan jumlah lalu lintas udara serta memberikan layanan yang optimal bagi para penumpang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

makkah
0 Suka, 0 Komentar, 9 Jun 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.