Tampang

Penerbangan Langsung Pertama Kamboja-India Akan Dimulai Minggu, Lonjakan Turis Diharapkan

19 Jun 2024 18:40 wib. 149
0 0
Penerbangan Langsung Pertama Kamboja-India Akan Dimulai Minggu, Lonjakan Turis Diharapkan
Sumber foto: Unsplash

Kabar gembira bagi para pelancong internasional, terutama yang berasal dari India dan Kamboja. Perusahaan maskapai penerbangan, Cambodia Angkor Air, bersiap meluncurkan penerbangan langsung antara Phnom Penh dan New Delhi, dengan harapan akan meningkatkan pariwisata, bisnis, dan pertukaran investasi antara kedua negara.

Penerbangan perdana ini akan berangkat dari Bandara Internasional Phnom Penh dengan diselenggarakannya upacara resmi yang dihadiri oleh perwakilan maskapai penerbangan serta pejabat penerbangan senior. Rute ini akan dioperasikan empat kali seminggu dan ditujukan bagi para pelancong wisata maupun bisnis, dengan memandang pasar perjalanan ke luar India sebagai kesempatan strategis.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat ikatan budaya dan memfasilitasi investasi India di Kamboja, yang disoroti oleh Duta Besar Kamboja untuk India. Selain itu, IndiGo Air berencana untuk memulai penerbangan langsung dari New Delhi ke Siem Reap, yang akan lebih meningkatkan konektivitas antara kedua negara ini di tengah-tengah Tahun Pariwisata Kamboja-India 2024.

Penerbangan langsung antara Kamboja dan India diharapkan tidak hanya akan memfasilitasi perjalanan antara kedua negara, tetapi juga meningkatkan jumlah turis yang berkunjung. Dengan adanya kemudahan aksesibilitas ini, diprediksi akan terjadi lonjakan jumlah wisatawan India yang bertandang ke Kamboja.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.