Tampang

Kode Keras Gelandang Juventus: Tebar Kode Pindah ke Manchester United

28 Jun 2024 20:54 wib. 38
0 0
Gelandang Manchester United, Kobbie Mainoo
Sumber foto: Goggle

Gelandang Juventus, Adrien Rabiot, telah mulai menunjukkan keinginannya untuk pindah dari Serie A ke Liga Inggris dalam bursa transfer musim panas. Adrien Rabiot kabarnya menjadi pemain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Rabiot, yang kini bermain untuk Juventus, menyatakan bahwa dia tinggal menunggu kontak dari Manchester United sebelum dapat menyetujui kepindahannya dari tim Serie A tersebut. Manchester United dikabarkan akan menjadi tujuan Rabiot dalam bursa transfer musim panas ini.

Di sisi lain, Erik ten Hag nampaknya akan tetap menjadi pelatih kepala Manchester United di masa mendatang, menunjukkan bahwa klub memiliki rencana yang konkret terkait kepemimpinan tim. Sir Jim Ratcliffe juga bersama kawan-kawan berupaya untuk melanjutkan perombakan tim mereka, dengan segala upaya dan perhatian untuk memperkuat skuat Manchester United.

Selain Adrien Rabiot, sudah ada beberapa pemain yang dikaitkan dengan kepindahan ke dan dari Old Trafford. Beberapa di antaranya adalah Raphael Varane dan Anthony Martial yang kontraknya akan habis pada akhir bulan ini. Masa depan Casemiro, Sofyan Amrabat, dan Donny van de Beek bersama Manchester United juga masih belum jelas.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%