Tampang

Paguyuban Bentor Ponorogo Protes banyak Bentor yang Diamankan Polisi

18 Nov 2017 09:40 wib. 1.431
0 0
Paguyuban Bentor Ponorogo Protes banyak Bentor yang Diamankan Polisi

Sejatinya, para pebentor yang mencari nafkah di bumi reyog memahami jika melanggar peraturan. Namun, pertanyaan besar muncul di benak mereka mengapa bentor baru ditertibkan sekarang. Padahal kemunculan bentor di Ponorogo sudah sejak beberapa tahun silam. Ditambahkan, tidak sedikit pebentor yang rela kredit motor demi menghidupi keluarganya. ‘’Pedangang sayur bermotor dengan gerobak itu kenapa tidak ditertibkan sekalian,’’ heranya.

Sunaryo dan anggota paguyuban bentor yang lain sesungguhnya bersedia ditertibkan. Namun, mereka sepakat menyerukan harus bekerja apa selanjutnya. Sunaryo berharap ada titik terang yang tidak merugikan kedua belah pihak di balik penertiban bentor. Intinya, pihak paguyuban berkenan bentor ditertibkan asal diberi solusi ke depannya. ‘’Kami mengakui melanggar peraturan, tapi apa solusinya nanti. Ratusan perut makan dari bentor,’’ ujar Sunaryo.

Terkait sejumlah bentor yang telah diamankan petugas, Sunaryo enggan berkomentar banyak. Dia hanya berkata pihaknya tidak akan tinggal diam. ‘’Kita lihat saja nanti,’’ jelasnya. 

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

arsenal
0 Suka, 0 Komentar, 28 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?