Tampang

Musk Menetapkan Gol untuk Dua Penerbangan Dalam 24 jam dengan Roket Falcon 9 yang Sama

11 Mei 2018 15:32 wib. 1.224
0 0
Musk Menetapkan Gol untuk Dua Penerbangan Dalam 24 jam dengan Roket Falcon 9 yang Sama

Tentu saja, pemeriksaan keamanan masih perlu dilakukan, untuk memastikan semuanya berjalan sesuai urutan kerja. Dan muatan baru harus dimuat ke roket. Tapi Musk dan SpaceX menyamakan versi terbaru dan terakhir dari Falcon 9 ke pesawat terbang, yang mampu mendarat, mengisi bahan bakar dan terbang lagi pada perputaran cepat.

"Kami berencana untuk menyelesaikan dua penerbangan dengan roket yang sama dalam 24 jam pada akhir tahun ini," kata Musk. "Itu benar-benar luar biasa."

Jika setiap pesawat hanya bisa terbang sekali, Musk menunjukkan, perjalanan udara akan sangat mahal. Itulah kenyataan untuk roket. SpaceX ingin membuat perjalanan ruang angkasa lebih seperti perjalanan udara, dengan setiap pesawat mampu mengambil beberapa penerbangan. Perusahaan mengharapkan dapat digunakan kembali untuk perlahan-lahan menurunkan biaya penerbangan luar angkasa.

Setelah sepuluh penerbangan pertama, blok 5 roket akan diperbaharui. Dengan perbaikan setelah setiap penerbangan kesepuluh, Musk percaya bahwa roket Blok 5 akan mampu melakukan lebih dari 100 penerbangan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ingin Sukses? Jauhi 5 Kebiasaan Ini
0 Suka, 0 Komentar, 24 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?