Tampang

Marc Marquez Bersama Ducati, Ancaman Murid Valentino Rossi di MotoGP

11 Jun 2024 08:54 wib. 37
0 0
Marc Marquez Bersama Ducati
Sumber foto: Goggle

Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez, menggebrak hari pertama MotoGP Italia 2024 di Sirkuit Mugello, Italia, pada Jumat (31/5/2024). Keberadaannya di trek menjadi sorotan saat ia menambahkan kekuatan baru dalam persaingan balapan MotoGP.

Jorge Lorenzo memberikan sorotan terhadap keputusan Ducati untuk menduetkan Francesco Bagnaia dan Marc Marquez di MotoGP 2025 mendatang. Ducati telah menetapkan line-up pembalap tim pabriknya untuk musim depan, di mana Francesco Bagnaia akan tetap menjadi tumpuan utama.

Murid yang menjadi kebanggaan Valentino Rossi mendapatkan rekan setim yang tangguh dengan kehadiran Marc Marquez untuk mengarungi musim depan. Keputusan untuk membawa Marquez ke tim pabrikan Ducati merupakan langkah strategis yang menimbulkan harapan besar bagi para penggemar balap motor.

Baby Alien, julukan yang melekat pada Marquez, naik ke tim pabrikan Ducati menyusul performa menjanjikan bersama Gresini Racing. Keberhasilannya dalam mengalahkan pesaing seperti Enea Bastianini yang beralih ke Red Bull KTM dan Jorge Martin yang resmi memilih Aprilia, menunjukkan bahwa Marquez adalah ancaman nyata di lintasan balap.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%