Tampang

Kot Bandung Rencana Bangun LRT Kurangi Kemacetan

14 Nov 2017 06:27 wib. 1.213
0 0
Kot Bandung Rencana Bangun  LRT Kurangi Kemacetan

Tampang.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memastikan pembangunan kereta cepat dalam kota Light Rapid Transit (LRT) segera dimulai. Rencanaya menurut Wali Kota Bandung LRT Koridor III groundbreakingnya akan dilaksanakan pada 20 November mendatang.

”Sedang kita upayakan ada groundbreakingnya. Insya Allah 20 November nanti bisa terlaksana. Nati groundbreakingnya di Dalem Kaum, nanti pas hari H nya akan dikabari,” kata M Ridwan Kamil, wali Kota Bandung pada wartawan di Sasana Budaya Ganesa, kemarin.

Pria yang akrab di sapa Emil, meyebutkan untuk finalisasi surat menyurat sedang di selesaikan oleh Sekertaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto. ”Sekarang sedang dipersiapkan, sedang finalisasi surat menyurat,” imbuhnya.

Di tempat sama Sekertaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto membenarkan jika pihaknya kini tengah ingin mempercepat proses groundbreaking LRT Koridor III. Pihaknya pun sebut Yossi sudah melakukan pertemuan dengan beberapa kepala dinas terkait pada Jumat lalu. ”Meskipun hasilnya belum rampung semuanya, dan akan dilanjutkan hari ini (kemarin, Red.) kita akan kembali godog persiapannya. Karena semua kepala dinas dan sebagainya hari Jumat belum selesai, karena keburu terpotong waktunya,” jelas Yossi Irianto.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sehat Itu Berharga!
0 Suka, 0 Komentar, 16 Feb 2018

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?