Tampang

Single ke 2 Maliq & D'Essentials: Kita Bikin Romantis

4 Apr 2024 04:30 wib. 1.352
0 0
Maliq D Essentials

Setelah mencapai kesuksesan gemilang dengan merilis single Aduh, grup musik Maliq & D'Essentials kembali membuat kejutan dengan lagu terbarunya berjudul Kita Bikin Romantis. Lagu ini telah berhasil menyita perhatian para penggemar dan bahkan sempat menjadi tren di media sosial dalam beberapa waktu terakhir.

Kehadiran lagu ini ternyata punya dampak yang beragam di kalangan penggemar. Ada yang menyukai lagu ini, namun tidak sedikit pula yang menyebut lagu tersebut aneh. Sementara itu, sebagian penggemar lain justru menunjukkan rasa kangen terhadap nuansa lagu-lagu lama dari Maliq & D'Essentials.

Respond dari Angga, melalui kanal YouTube Maliq & D'Essentials, menyatakan bahwa adanya pro dan kontra tersebut adalah hal yang wajar. Baginya, momen ini adalah hal yang patut disyukuri karena setelah melalui beberapa pasang surut dalam beberapa tahun terakhir, kini semuanya kembali berjalan dengan lancar.

"Ya tentu saja ada pro dan kontra. Namun, maaf, kami saat ini sedang menikmati momen kami. Kami sangat bersyukur dengan hal ini. Dalam rentang beberapa tahun tentu saja ada turbulensi. Namun pada titik masa kini, semuanya kembali berjalan lancar," ujar Angga.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Penduduk Miskin RI Mencapai 26,58 Juta
0 Suka, 0 Komentar, 5 Jun 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?