Tampang

Israel Bom Kamp Pengungsi di Nuseirat Gaza, 20 Tewas

20 Mei 2024 10:05 wib. 160
0 0
Israel Bom Kamp Pengungsi di Nuseirat Gaza
Sumber foto: google

Selama operasi di wilayah Rafah, pasukan Israel terlibat dalam pertempuran sengit dengan kelompok perlawanan dan milisi di Palestina, termasuk Hamas. Mereka mengklaim bahwa operasi besar-besaran ini bertujuan untuk menghancurkan pertahanan Hamas, dan berniat untuk terus menyerang Gaza hingga kelompok tersebut benar-benar dihancurkan.

Tidak hanya itu, sejak Oktober 2023, pasukan Israel telah melancarkan agresi terhadap Palestina. Mereka tidak hanya menyerang warga, tetapi juga menargetkan objek-objek sipil seperti rumah sakit dan kamp pengungsian. Akibat agresi ini, lebih dari 35.000 orang di Palestina dilaporkan tewas, dengan mayoritas korban yang terdiri dari anak-anak dan perempuan.

Tindakan agresi yang dilakukan oleh pasukan Israel terhadap Palestina seharusnya mendapat perhatian serius dari komunitas internasional. Perlindungan terhadap wilayah-wilayah yang rentan dan rakyat sipil, termasuk anak-anak dan perempuan, harus diutamakan untuk mencegah lebih banyak korban yang tidak bersalah. Palestina harus memiliki kedaulatan dan hak atas keamanan, serta perlindungan dari segala bentuk kekerasan dan serangan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.