Tampang

Raja Salman Jatuh Sakit Jalani Tes Medis Hari Ini di Jeddah

19 Mei 2024 20:42 wib. 75
0 0
Raja Salman Jatuh Sakit Jalani Tes Medis Hari Ini di Jeddah
Sumber foto: google

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz menjalani tes medis di Jeddah pada hari Minggu, 19 Mei. Pemeriksaan kesehatan dilakukan di klinik kerajaan di Istana Al Salam, Jeddah, seperti yang dilaporkan oleh kantor berita pemerintah Saudi, Saudi Press Agency (SPA).

Menurut laporan SPA, Raja Salman akan menjalani pemeriksaan kesehatan karena menderita demam tinggi dan nyeri sendi. Pernyataan resmi Kerajaan Saudi melanjutkan bahwa tim medis akan melakukan tes untuk mendiagnosis kondisinya dan memantau kesehatannya.

Ini bukan kali pertama Raja Salman menjalani tes medis. Pada awal bulan Mei, dia juga disebut menjalani tes medis di Rumah Sakit Spesialis King Faisal. Meskipun begitu, pemerintah Saudi tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai penyakit yang diderita Raja Salman. Mereka hanya mengekspresikan harapan agar sang raja segera pulih dengan pernyataan, "Semoga Tuhan melindungi penjaga Dua Masjid Suci dan semoga dia tetap sehat dan baik-baik saja," yang disampaikan oleh keluarga kerajaan.

Kesehatan Raja Salman telah menjadi perhatian publik sejak menjalani operasi jantung pada Maret 2020. Mengingat usianya yang kini memasuki 86 tahun, kondisi kesehatan Raja Salman terus diawasi dengan ketat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Manfaat Garam
0 Suka, 0 Komentar, 16 Jun 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%