Tampang

Iran Siap Berperang, Berharap Dunia Muslim Bersatu Hancurkan Israel

5 Apr 2024 08:46 wib. 61
0 0
Iran Siap Berperang, Berharap Dunia Muslim Bersatu Hancurkan Israel
Sumber foto: Tribunnews.com


Pemimpin Tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei memperingatkan Israel atas serangan udara terhadap konsulat Iran di Damaskus. Khamenei menyatakan bahwa Israel akan mendapatkan "tamparan" atas tindakan agresifnya. Serangan tersebut menelan korban jiwa, termasuk tiga komandan tinggi Garda Revolusi.

Khamenei menegaskan bahwa tindakan putus asa Israel di Suriah tidak akan mencegah kekalahan mereka. Dia juga menjelaskan bahwa pihak Iran akan mengambil keputusan atas tindakan agresif Israel tersebut. Serangan tersebut memakan korban 13 orang, setelah jet F-35 Israel menembakkan enam rudal meratakan gedung konsulat.

Menanggapi serangan tersebut, media resmi Iran mengumumkan rencana upacara pemakaman anggota IRGC pada Hari Jumat yang bertepatan dengan Hari Quds. Hari Quds merupakan momen di mana rakyat Iran mengkampanyekan dukungan untuk Palestina dan menentang Israel.

Khamenei juga menyinggung peringatan Hari Quds yang pada tahun sebelumnya hanya dirayakan di negara-negara Islam. Namun, kali ini, ia optimistis bahwa peringatan Hari Quds bisa dirayakan di negara-negara non-Islam.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Inspirasi Bisnis di Bulan Ramdahan
0 Suka, 0 Komentar, 21 Apr 2018
Asyiknya Jadi Perencana Liburan
0 Suka, 0 Komentar, 28 Jun 2018
Ahok Legowo Mencabut Banding? Retorika!
0 Suka, 0 Komentar, 25 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?