Tampang

Iran Siap Berperang, Berharap Dunia Muslim Bersatu Hancurkan Israel

5 Apr 2024 08:46 wib. 86
0 0
Iran Siap Berperang, Berharap Dunia Muslim Bersatu Hancurkan Israel
Sumber foto: Tribunnews.com

Lebih lanjut, Khamenei juga mengungkapkan harapannya bahwa suatu hari nanti "dunia Muslim dapat menghancurkan Israel." Pernyataan ini menunjukkan bahwa Iran memiliki ambisi besar dalam konflik yang melibatkan Palestina dan Israel.

Selain itu, hubungan antara Iran dan Israel telah lama dipenuhi dengan ketegangan. Israel dikenal melakukan perang bayangan dengan menyusup, membunuh, dan melakukan sabotase terhadap Iran, serta sekutu bersenjatanya seperti Hizbullah Lebanon dan kelompok militan lainnya.

Pernyataan Khamenei ini menunjukkan bahwa Iran tidak hanya sebagai pihak yang mengalami serangan, tetapi juga sebagai pelaku yang bertekad kuat untuk melawan agresi yang diarahkan kepadanya. Komentar keras Ayatollah Ali Khamenei ini juga menunjukkan semangat perlawanan Iran terhadap upaya-upaya agresi dan upaya untuk menyerang kepentingan negara mereka.

Dengan demikian, pernyataan dari pemimpin tertinggi Iran ini menjadi sebuah panggilan bagi dunia Muslim untuk bersatu dalam menghadapi konflik di Timur Tengah, khususnya dalam isu Palestina dan Israel. Meski demikian, pernyataan ini juga menimbulkan potensi untuk semakin memanasnya situasi di kawasan tersebut, terutama jika hal ini menjadi dorongan bagi aksi-aksi agresif dan radikalisme dalam konflik tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Semua Wanita Wajib Tahu Etika Ini!
0 Suka, 0 Komentar, 29 Agu 2017
Memahami Resistensi Antibiotik
0 Suka, 0 Komentar, 21 Agu 2017
KUTUPUN BISA MENGUNTUNGKAN
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?