Tampang

Heboh Isi Surat Lowongan Kerja RSUD Tarakan yang Ternyata Hoax

4 Nov 2017 06:50 wib. 3.904
0 0
Heboh Isi Surat Lowongan Kerja RSUD Tarakan yang Ternyata Hoax

Dalam persiapan pengoperasionalan RSUD Mantri Raga, kata Joko, sudah dilakukan rapat koordinasi dengan pemerintah kota (pemkot), agar bisa segera mengoperasionalkan rumah sakit tersebut. Tentu pemkot berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga ke depannya, pelayanan medis dapat menjangkau segala jenis lapisan masyarakat dengan mudah di rumah sakit ini.

“Sudah juga rapat koordinasi degan BKPP, wali kota dan anggota DPRD. Semua semangat untuk operasionalkan rumah sakit ini,” terang dr. Joko.

Terkait tahapan rekrutmen pegawai kontrak, kata dr. Joko, dia berharap agar BKPP secepatnya dapat mengeluarkan pengumuman resmi. Sementara itu dia meminta masyarakat sabar menunggu pengumuman resmi, lalu bisa segera mengikuti tahapannya. Hal ini dilakukan agar bisa segera mengoperasionalkan rumah sakit setelah proses rekrutmen selesai.

“Kita doakan saja semoga bisa berjalan dengan baik. BKPP juga berupaya maksimal dan se-transparan mungkin untuk melakukan proses seleksi,” harapnya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Dapatkan Kode Redeem Free Fire Di Sini
0 Suka, 0 Komentar, 21 Apr 2021
Ahok Bak Artis di Rutan Cipinang
0 Suka, 0 Komentar, 10 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?