Tampang

Dapatkan Kode Redeem Free Fire Di Sini

21 Apr 2021 10:29 wib. 927
0 0
Dapatkan Kode Redeem Free Fire Di Sini

Yang namanya gratis tentunya sesuatu hal yang menyenangkan bukan? Dan begitu pada permainan genre battle royal Free Fire pastinya kalian akan merasa senang jika bisa mendapatkan diamond gratis yang dapat digunakan untuk membeli skin dan kostum di dalam game. Beruntungnya bagi kalian pemain Free Fire ternyata memiliki peluang untuk bisa mendapatkan barang-barang gratis dan bahkan hingga yang harganya mahal. Nah, mau tahu cara untuk mendapatkannya? Caranya cukup mudah, yaitu dengan berburu kode redeem ff yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan berbagai item menarik di Free Fire. Bagi kalian yang belum mengetahui informasinya, simak ulasannya di bawah ini ya.

Kode redeem free fire adalah sejenis kode acak yang bisa kalian gunakan untuk menukarkan berbagai item yang menarik di Free Fire. Dan biasanya kode redeem tersebut terdiri dari dua belas karakter kombinasi huruf serta angka. Misalnya saja 50WJ-5FCT-YHB5, pada saat mendapatkan kode maka kalian bisa menukarkannya dengan berbagai item menarik di Free Fire. Caranya dengan login ke situs Reward Garena lalu memasukkan kode yang kalian punya. Melalui akun media sosial Garena Free Fire Indonesia @freefirebgid, pihak Garena memberitahukan pihak Garena membagikan kode redeem free fire secara cuma-cuma alias gratis keoada para pemainnya. Kode tresebut sebagai bentuk ucapan terima kasih dari pihak Garena atas pencapaian akun Instagram Garena Free Fire Indonesia yang saat ini telah memiliki total 6,5 juta followers.

Pihak Garena sengaja membuat dan membagikan kode redeem tersebut dengan tujuan agar bisa memanjakan para pemain Free Fire dan sekaligus sebagai tanda apresiasi pada kalian yang tetap setia memainkan game mereka. Adapun jenis hadiah yang bisa kalian dapatkan dengan menukar kode redeem tersebut biasanya berupa diamond, kostum, backpack, parasute, gunskin, bundle, dan lain sebagainya. Cara untuk mendapatkan kode redeem bisa dikatakan merupakan hal yang gampang-gampang susah. Namun bila kalian sangat menginginkannya, ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan yang di antaranya adalah sebagai berikut :

  • Mengikuti giveaway
<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?