Tampang

Heboh Biden Tiba-Tiba Ngaku 'I'm Sick' di Medsos, Ada Apa?

18 Jul 2024 21:05 wib. 119
0 0
Heboh Biden Tiba-Tiba Ngaku 'I'm Sick' di Medsos, Ada Apa?
Sumber foto: Cnn.com

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden tiba-tiba mengaku sakit. Ini terlihat dalam cuitannya di media sosial X. "I'm sick," tulisnya dalam satu postingan dilihat di akun @Joe Biden, Kamis (18/7/2024).

Awalnya ini diartikan sejumlah pengguna secara harfiah dengan "saya sakit". Pasalnya beberapa jam sebelumnya, ia diketahui terinfeksi Covid-19 dan membatalkan kampanye di Las Vegas.

Namun setelahnya, muncul postingan kedua Biden yang langsung menyindir Elon Musk dan lawan politiknya Elon Trump. Sehingga postingannya sebelumnya diyakini hal itu menunjukkan kemuakannya pada keduanya. "Elon Musk dan teman-temannya yang kaya yang mencoba membeli pemilihan ini," tambahnya. "Dan jika Anda setuju, berikan sumbangan Anda di sini," tulisnya. Hal ini pun mengundang komentar riuh pengguna internet. Ada yang mengatakan Biden membuat "thread tertunda yang bagus" seraya menunjukkan momen tertawa. "Nah ini sebenarnya LMFAOOO yang lucu," kata akun lain.

Musk sendiri vokal mendukung Trump dalam pemilihan presiden 2024 mendatang. Ia bahkan secara resmi mengunggahnya di X pada Sabtu, setelah insiden penembakan Trump saat kampanye di Pennsylvania. Musk pun kerap mengkritik usia Biden dan kebijakan imigrasi di platform media sosial tersebut. Dalam perkembangan terkait, The Wall Street Journal melaporkan bahwa Musk bermaksud untuk menyumbang sekitar US$45 juta setiap bulan kepada kelompok politik pro-Trump.

Sebelumnya Biden yang berusia 81 tahun, dinyatakan positif Covid-19 Rabu. Ini sehari setelah ia menghadiri Konvensi Nasional NAACP di Las Vegas. "Ia (Biden) akan kembali ke Delaware di mana ia akan mengisolasi diri dan akan terus menjalankan semua tugasnya secara penuh selama waktu tersebut," kata Gedung Putih dalam rilis resminya pada Rabu waktu setempat.

Presiden AS tersebut telah divaksinasi dan juga telah menerima suntikan penguat vaksin Covid-19, yang terakhir pada bulan September 2023. Sebelum meninggalkan Las Vegas, Biden meyakinkan wartawan bahwa dia merasa baik-baik saja, dan dia terlihat menaiki Air Force One tanpa mengenakan masker.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?