Tampang

Bukan Simpati, Conor McGregor Malah Mengolok-olok Khabib Nurmagomedov yang Tertimpa Masalah

25 Jul 2024 17:15 wib. 85
0 0
Conor McGregor lagi-lagi mengolok-olok Khabib Nurmagomedov yang tengah kesusahan
Sumber foto: Goggle

Conor McGregor kembali mengolok-olok Khabib Nurmagomedov yang sedang mengalami kesulitan hidup. Rivalitas antara Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov tidak hanya terjadi di atas ring pertarungan, tetapi juga merembet ke kehidupan pribadi. McGregor tampaknya tak pernah melewatkan kesempatan untuk mengejek masalah yang dialami mantan rivalnya.

Khabib Nurmagomedov, petarung asal Rusia, tengah mengalami masalah pembayaran pajak dengan pemerintah Rusia. Akibat masalah ini, properti dan aset Khabib, termasuk beberapa mobil mewah, kabarnya disita oleh pihak berwenang. Hal ini menjadi bahan ejekan bagi Conor McGregor, yang telah mengirimkan pesan kurang menyenangkan kepada Khabib terkait masalah ekonominya.

Dalam pesannya, McGregor bahkan menawarkan untuk membeli rumah keluarga Khabib dari pemerintah karena sang petarung tidak mampu membayar. McGregor juga melanjutkan dengan kata-kata kurang menyenangkan lainnya dalam pesan pribadinya kepada Khabib. Sementara McGregor terus mengolok-olok mantan rivalnya, Khabib belum memberikan tanggapan apapun terkait masalah yang dialaminya kepada publik.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?