Tampang

Lucinta Luna : Laporkan Pelapor Isu Transgendernya?

30 Mar 2018 09:20 wib. 1.429
0 0
Lucinta Luna : Laporkan Pelapor Isu Transgendernya?

Tampang.com – Indonesia kini diramaikan oleh pemberitaan tentang seorang bernama Lucinta Luna yang diduga merupakan seorang transgender. Banyak pihak yang telah angkat bicara serta memberikan bukti akan masa lalu Lucinta Luna. Meskipun seperti itu, Lucinta Luna tetap membantah bahwa ia bukanlah seorang Transgender.

Dari fenomena yang saat ini sedang menyergap dirinya, ia enggan ambil pusing dengan mempermasalahkan setiap orang yang terus membully dan menjelek – jelekannya. Lucinta Luna menganggap sebagai angina lalu yang sama sekali tidak mengganggu kehidupannya saat ini, dan ia pun tidak berniat untuk melaporkan orang – orang yang melaporkan bahwa dirinya adalah seorang transgender.

“Pada saat saya di luar negeri, saya dengar berita itu. Manajemen saya udah bilang, karena kan menjeman saya kenal saya dan kenal sama si sang penyebar itu, jadi ya saya sih biasa aja. Mau melapor, tapi saya piker ulang kak nggak usah lah, kita sama – sama manusia. Dia itu punya dendam khusus sama saya karena saya ngeblock dia dua tahun yang lalu. Tapi ini nggak masuk di akal. Saya ngeblock dia karena saya punya privasi, saya punya ketenangan,” jelas Lucinta Luna.

Lucinta Luna enggan untuk membuka kembali pertemanan dengan siapapun. Ia memilih untuk hidup sendiri dan tak mempercayai siapapun. Ia merasa tidak ada orang yang bisa ia percaya yang dianggap sebagai teman.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%