Tampang

Boozing Perguruan Tinggi Dapat Menyebabkan Prospek Pekerjaan yang Lebih Buruk

10 Okt 2017 18:07 wib. 1.434
0 0
Boozing Perguruan Tinggi Dapat Menyebabkan Prospek Pekerjaan yang Lebih Buruk

Tapi satu "penjelasan yang masuk akal," katanya, adalah bahwa pesta mabuk-mabukan secara negatif mempengaruhi kemampuan siswa lulus untuk melaksanakan tugas yang dibutuhkan untuk menemukan pekerjaan penuh waktu. Ini mungkin termasuk mengirimkan resume secara tepat waktu, berkinerja baik dalam wawancara dan berjejaring dengan orang lain.

Delynne Wilcox dan Beth DeRicco adalah co-chair dari American College Health Association's Alkohol, Tembakau, dan Koalisi Obat-obatan Lain. Mereka mengatakan bahwa mereka tidak terkejut dengan temuan penelitian tersebut, yang menurut mereka dapat mendorong upaya untuk mengatasi pesta mabuk-mabukan di kalangan mahasiswa.

"Masih sulit untuk membuat orang mengerti, walaupun kami memiliki semua data ini, penggunaan alkohol yang terjadi sangat mempengaruhi hubungan orang muda, rata-rata tingkat poin dan kesuksesan akademis mereka," kata DeRicco.

"Jadi studi seperti ini sangat membantu kita," tambahnya. "Memiliki orang muda benar-benar mengerti bahwa peluang perubahan kesuksesan mereka adalah alat pengungkit penting yang kita miliki."

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?