Tampang

AS Stop Kirim Bom ke Israel Menyusul Kekhawatiran atas Rencana Operasi Militer Israel ke Rafah

10 Mei 2024 14:16 wib. 76
0 0
AS Stop Kirim Bom ke Israel

Sikap AS yang meminta Israel untuk tidak mengirimkan bom lebih lanjut merupakan upaya untuk mengurangi dampak konflik yang terjadi di wilayah tersebut. Dengan mengurangi pasokan bom ke Israel, diharapkan Israel dapat meredakan tensi di wilayah Gaza dan menghindari eskalasi konflik yang lebih besar.

Sementara itu, kekhawatiran internasional terhadap konflik Israel-Palestina terus berkembang. Tiongkok dan Rusia, dua negara besar di dunia, telah mengancam untuk melakukan sanksi internasional terhadap Israel atas terus-terusan kekerasan di wilayah Gaza. Ancaman sanksi ini merupakan bentuk tekanan internasional terhadap Israel untuk menghentikan kekerasan yang terjadi di wilayah tersebut.

Konflik Israel-Palestina merupakan salah satu konflik yang paling kompleks di dunia. Dengan melibatkan berbagai aktor regional dan internasional, konflik tersebut seringkali sulit untuk diselesaikan. Meskipun demikian, upaya-upaya diplomasi seperti yang dilakukan oleh AS harus terus dilakukan untuk mengurangi dampak konflik yang terjadi di wilayah tersebut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Langkah Sukses Mencari Pekerjaan
0 Suka, 0 Komentar, 9 Jun 2021
Jokowi Setelah Perppu Ormas
0 Suka, 0 Komentar, 16 Jul 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%