Tampang

Petugas Damkar Enggan Mendekati Gudang Peluru yang Terbakar di Bantargebang

31 Mar 2024 07:22 wib. 622
0 0
Petugas Damkar Enggan Mendekati Gudang Peluru yang Terbakar di Bantargebang

Petugas Pemadam Kebakaran belum berani mendekati lokasi gudang peluru yang mengalami kebakaran di Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Sabtu (30/3/2024) malam. Danton pleton B, Damkar Kota Bekasi Haryanto mengatakan petugas belum berani mendekati lokasi kebakaran tersebut dari jarak dekat, karena masih ada ledakan-ledakan. "Kita baru mendorong tiga (mobil Damkar), di sana juga lagi koordinasi sama pihak Armed, jadi masih belum berani masuk karena masih banyak ledakan-ledakan peluru itu," ungkapnya.

"Iya itu gudang Armed cuma lokasi di perbatasan Bogor-Bekasi, cuma kita sudah luncurin juga dari kota bekasi," sambungnya. Sementara, dari video yang beredar di media sosial, terlihat jilatan api dan kepulan asap hitam membumbung tinggi. Bahkan, ledakan besar beberapa kali terdengar hingga membuat warga sekitar panik.

Situasi kebakaran gudang peluru yang terjadi di Bantargebang, Kota Bekasi, memang sangat mengkhawatirkan. Api yang membara dan ledakan-ledakan dari gudang peluru membuat petugas pemadam kebakaran merasa enggan untuk mendekatinya. Hal ini tentu menjadi perhatian serius bagi pihak berwenang dan masyarakat sekitar.

Menurut Haryanto, petugas pemadam kebakaran masih melakukan koordinasi dengan pihak Armed terkait cara penanganan kebakaran di gudang peluru tersebut. Koordinasi ini sangat penting untuk memastikan keselamatan petugas dan juga masyarakat sekitar. Langkah berikutnya harus dipertimbangkan dengan matang agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tetap Modis Dengan Celana Corak
0 Suka, 0 Komentar, 11 Nov 2017
Rahasia Secangkir Kopi
0 Suka, 0 Komentar, 15 Jan 2018
5 Resep Penumbuh Alis Secara Alami
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2018

POLLING

Apakah Pilpres 2024 Berlangsung: