Tampang

Arkeolog Temukan Terowongan Rahasia yang Tersembunyi di Balik Piramida Bulan di Meksiko

11 Jul 2017 11:31 wib. 3.006
0 0
Arkeolog Temukan Terowongan Rahasia yang Tersembunyi di Balik Piramida Bulan di Meksiko

Lebih banyak jejak penguburan dan penawaran telah ditemukan di sekitar Piramida Bulan daripada piramida lainnya, jadi para periset berpikir mungkin ada banyak hal yang bisa dijelajahi di terowongan baru. Penemuan yang ditemukan di dalamnya bisa mengarah pada "pemahaman yang lebih baik tentang arti kota" kata Ortega, seperti yang dilaporkan oleh TeleSur.

Diperkirakan bahwa orang-orang Teotihuacan melihat dunia bawah sebagai tempat tanaman, makanan, dan kehidupan itu sendiri berasal - jadi Anda dapat melihat mengapa wilayah bawah tanah ini sangat penting bagi mereka yang tinggal di permukaan.

Reruntuhan Teotihuacan jelas memiliki banyak rahasia yang tersisa untuk diungkapkan. Arkeolog tahun lalu menemukan tengkorak berusia 1.600 tahun dari lokasi tersebut, yang diduga milik seseorang dari jajaran teratas peradaban kuno.

Mari berharap para ahli memutuskan untuk menggali lebih dalam ke terowongan yang baru ditemukan ini, karena kita tertarik untuk mengetahui rahasia lain yang mungkin disembunyikannya.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?