Tampang

Akibat Ngebut, Travel Hajar Tronton, 8 Pemudik Tewas

18 Jun 2017 22:18 wib. 1.918
0 0
Akibat Ngebut, Travel Hajar Tronton, 8 Pemudik Tewas

Tampang.com - Kecelakaan menjelang libur hari raya akibat arus mudik yang padat sering terjadi setiap tahunnya. Tahun ini pun tak luput dari berbagai macam kecelakaan yang terus menghantui para pemudik. Kecelakaan tragis terjadi di jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 121-122 di kawasan hutan Lingkungan Pengumuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali pada hari Minggu 18/6/2017.

Kecelakaan ini melibatkan sebuah mobil travel Suzuki ELF yang sedang mengangkut pemudik dengan sebuah tronton. Akibat kecelakaan ini merenggut banyak korban jiwa sebanyak 8 orang. Selain itu terdapat 5 penumpang lainnya yang mengalami luka serius. Ajun Komisaris Besar Hengky Widjaja memberikan keterangan terkait kecelakaan dengan mengatakan, “Saat ini tujuh korban meninggal berada di Puskesmas Gilimanuk dan satu korban meninggal lainnya di RSUD Negara. Sementara korban luka masih menjalani perawatan.”

Menurut informasi, kecelakaan terjadi pada pukul 21.05 WITA. Peristiwa naas tersebut bermula ketika mobil ELF pengangkut pemudik yang dikemudikan Oleh Ahmad Aris melaju sangat kencang dari arah Denpasar dan kemudian mengalami out off control, oleng dan terbalik ke jalur kanan. Pada saat berasamaan, dari arah berlawanan melaju sebuah mobil truk tronton bermuatan 35 ton semen bernomor polisi DK 9455 WL yang dikemudikan oleh I Putu Sarga. Tabrakan tak dapat dihindari sehingga mengakibatkan mobil ELF ringsek dibagian depan dan belakang.

Berikut daftar nama korban kecelakaan maut tersebut :

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%