Tampang

Matty Healy memberikan Tanggapan Terhadap Rilis Album Baru Taylor Swift

28 Apr 2024 12:23 wib. 614
0 0
Matty Healy dan album terbaru Taylor Swift

Banyak wartawan saat ini tertarik pada musisi Matty Healy karena banyak spekulasi dari netizen bahwa album baru Taylor Swift, The Tortured Poets Department, merilis beberapa lagu yang terkait dengan Matty.

Hubungan Matty Healy dan Taylor Swift yang beberapa waktu lalu menjadi sorotan publik akhirnya terpatahkan. Namun, hal tersebut tidak membuat Matty kehilangan ketenangannya. Saat ditanya mengenai album baru Taylor yang mengandung potensi lagu-lagu tentang dirinya, Matty memberikan respon yang positif.

Pada hari Rabu, 24 April, Matty dihampiri oleh paparazzi yang menanyakan pendapatnya tentang "diss track" dalam album terbaru Taylor Swift, The Tortured Poets Department (TTPD). Matty yang tengah berjalan santai sendirian tanpa pengawalan itu memberikan jawaban yang mengejutkan. Meskipun namanya tengah menjadi trending topic dan dikaitkan dengan album baru Taylor, sikapnya tetap stabil. "Aku belum terlalu banyak mendengarkannya," katanya sambil memberikan pujian, "Tapi aku yakin (lagu-lagu) itu bagus."

Matty seakan menempatkan dirinya bukan sebagai objek yang sedang dijadikan sasaran dalam lagu-lagu tersebut. Ia menghargai karya rekan sesama musisinya, terlebih mereka pernah dekat dan saling mengenal dengan baik.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Fakta Kuliah Jurusan Pertanian
0 Suka, 0 Komentar, 11 Apr 2019

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?