Tampang

Dulu Labrak Mayangsari, Kabar Gendis Siti Hatmanti Jadi Sorotan, Ternyata Tak Kalah Tajir dari Bambang Trihatmodjo

22 Jun 2024 10:06 wib. 55
0 0
Kabar Terbaru Gendis Siti Hatmanti
Sumber foto: Goggle

Gendis Siti Hatmanti, putri dari mantan Presiden Soeharto, tidak hanya dikenal karena kontroversi masa lalunya, tetapi juga karena kesuksesan dan keberhasilannya dalam bisnis dan kegiatan sosial. Meskipun pernah terlibat dalam skandal dengan Mayangsari, Gendis Siti Hatmanti telah membuktikan diri sebagai wanita yang mandiri dan sukses.

Pada masa lalu, Gendis sempat menjadi sorotan publik ketika terlibat dalam konflik antara ayahnya, Bambang Trihatmodjo, dengan penyanyi Mayangsari. Kontroversi ini tentu menimbulkan berbagai spekulasi dan perhatian dari masyarakat. Namun, saat ini, Gendis telah menunjukkan potensinya dalam berbagai bidang, tak kalah dari ayahnya yang merupakan pengusaha sukses.

Gendis Siti Hatmanti telah menikah dengan Arif Putra Wicaksono pada tahun 2006. Pernikahan mereka digelar dengan megah dan mewah, sesuai dengan tradisi adat Jawa. Dari pernikahan ini, Gendis dikaruniai dua orang anak. Meskipun rumah tangganya sempat dihadapi isu kurang baik, Gendis tetap berhasil menjalani hidupnya dengan tegar.

Tidak hanya sukses dalam bidang rumah tangga, Gendis Siti Hatmanti juga telah menunjukkan kepiawaiannya dalam dunia bisnis. Ia terlibat dalam bisnis kuliner, memiliki sebuah kedai kopi bernama Kedai Kopi Cikini 049 di Jakarta, serta sebuah hotel bintang empat di Bandung, Jawa Barat bernama Hotel DE BATARA. Selain itu, Gendis juga aktif dalam kegiatan sosial sebagai Ketua organisasi sosial bernama GNOTA, yang merupakan singkatan dari Gerakan Nasional Orang Tua Asuh.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%