Tampang

Sediakan Makan Gratis Setiap Rabu, Warung Tutup dan Pemilik Dikecam

1 Mei 2024 21:20 wib. 91
0 0
makan gratis
Sumber foto: tribun

Lebih lanjut, Nari menjelaskan bahwa tujuan utamanya adalah untuk mengubah sikap kebanyakan warga Kelantan yang terlalu suka membanjiri tempat-tempat yang menawarkan makanan gratis. Ia ingin membuktikan bahwa program ini ditujukan untuk mereka yang benar-benar membutuhkan bantuan, dan bukan hanya untuk orang-orang yang mencari keuntungan semata.

Niat baik yang menuai kecaman juga terlihat dalam kisah seorang nenek yang tidak mampu membeli mukena baru. Nenek tersebut awalnya ingin membeli mukena, namun uangnya kurang. Penjual mukena pun akhirnya memberikan mukena tersebut secara gratis kepada nenek tersebut. Kisah ini menunjukkan bahwa tindakan kebaikan seringkali mendapat reaksi yang tidak diharapkan, namun tidak mengurangi kebaikan itu sendiri.

Dari kedua kisah di atas, dapat disimpulkan bahwa kadang-kadang niat baik seseorang bisa dianggap sebagai tindakan yang merugikan oleh orang lain. Namun, penting untuk tetap konsisten dengan niat baik tersebut dan menjelaskannya secara bijaksana kepada publik. Selain itu, tindakan kebaikan harus tetap dilakukan tanpa harus terpengaruh oleh reaksi negatif dari orang lain.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?