Tampang

Sajian Lezat Steamboat Kuliner Segar Hangat dan Bercita Rasa Lezat di Restoran Nan Hwa

9 Mar 2020 11:37 wib. 2.581
0 0
Sajian Lezat Steamboat Kuliner Segar Hangat dan Bercita Rasa Lezat di Restoran Nan Hwa

Pastinya bakso tidak ketinggalan dalam sajian steamboat. Dan yang paling sering digunakan adalah bakso seafood seafood seperti bakso cumi, bakso ikan hingga bakso udang. Bakso digunakan pada sajian steamboat ini agar memberikan varian protein yang berbeda. Di samping itu juga bakso yang ada di dalamnya biasanya sudah terdapat bumbu yang akan membuat air rebusan steamboat menjadi lebih kaya rasa.

  • Udang

Merupakan salah satu sajian di menu steamboat. Penggunaan udang ini karena udang menghasilkan kaldu yang lezat, beraroma wangi serta cita rasa yang gurih. Oleh sebab itu dimasukkan ke dalam daftar bahan utama steamboat.

  • Jamur

Sesudah protein hewani yang terlengkapi, sayuran pun tidak boleh ketinggalan dalam sajian steamboat ini. Bahan yang merupakan sayuran pada sajian steamboat ini biasanya adalah jamur enoki, jamur kancing hingga jamur shitake. Tekstur jamur yang kenyal serta waktu perebusan yang tidak lama membuat lebih singkat  ketika direbus. Dan air rebusan pun menjadi lebih sedap bahkan menggugah selera.

  • Sawi

Tidak hanya jamur yang menjadi sayuran wajib pada sajian steamboat, tetapi juga sawi yang diperkaya oleh mineral, vitamin, serat serta zat besi. Yang dipergunakan biasanya sawi putih dan sawi hijau. Untuk sawi putih teksturnya lebih renyah bila dibandingkan dengan dengan sawi hijau. Sedangkan sawi hijau mempunyai kandungan zat besi yang cukup tinggi.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

6 Cara Mengontrol Rasa Haus Saat Puasa
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?