Tampang

Balon Udara Meledak di Dua Lokasi, Suara Seperti Bom, Rumah Rusak

13 Apr 2024 09:25 wib. 39
0 0
Balon Udara Meledak di Dua Lokasi, Suara Seperti Bom, Rumah Rusak
Sumber foto: Google

Pada Jumat pagi 11 April, warga Perumahan Pesona Kota Mungkid dikejutkan oleh ledakan keras yang terdengar seperti suara bom. Kejadian ini terjadi ketika sebuah balon udara melayang-layang di langit, yang kemudian meledak di udara. Kejadian serupa juga terjadi di Dusun Wonotigo, di mana dua balon udara diduga berisi petasan meledak, menyebabkan kepanikan di dua wilayah yang terkena dampaknya.

Salah seorang warga Perumahan Pesona Kota Mungkid, Siti Rahmawati, mengungkapkan bahwa ledakan yang terjadi begitu keras sehingga mengakibatkan jendela rumahnya retak. "Saya sedang bersiap-siap untuk pergi bekerja ketika tiba-tiba suara ledakan menggegerkan seluruh perumahan. Saya sangat terkejut dan khawatir dengan kejadian ini," ungkap Siti.

Kejadian serupa juga terjadi di Dusun Wonotigo, di mana warga setempat mengaku mendengar suara ledakan yang cukup kuat. "Saya sedang berada di halaman belakang rumah ketika tiba-tiba terdengar suara ledakan yang membuat saya langsung berlari masuk ke dalam rumah. Setelah kejadian, kami melihat beberapa rumah mengalami kerusakan akibat ledakan tersebut," ujar Supriyanto, seorang warga setempat.

Dari informasi yang didapat dari pihak kepolisian, kedua kejadian ini diduga disebabkan oleh balon udara yang berisi petasan. Namun, hingga saat ini belum diketahui siapa pelaku di balik kedua kejadian tersebut. Pihak berwenang telah melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif dari peristiwa ini serta mencari pelakunya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?