Tampang

Sajian Lezat Steamboat Kuliner Segar Hangat dan Bercita Rasa Lezat di Restoran Nan Hwa

9 Mar 2020 11:37 wib. 2.582
0 0
Sajian Lezat Steamboat Kuliner Segar Hangat dan Bercita Rasa Lezat di Restoran Nan Hwa

Sangat lezat dan enak bukan? Bahkan bahan-bahan yang terdapat di dalam sajian steamboat sangat lengkap dengan yang dibutuhkan oleh tubuh, terlebih saat musim hujan sekarang ini. Nah bagi anda yang ingin menikmati sajian steamboat atau restoran dengan menu chinese food, kini ada Restoran Nan Hwa yang terletak di kawasan strategis Pantai Indah kapuk. Menyajikan menu andalan steamboat yang masih dimasak dengan cara tradisional yaitu dengan menggunakan arang dan resepnya pun merupakan resep turun temurun sehingga rasanya begitu autentik.

Selain itu, Nan Hwa pun menyediakan menu peranakan, dim sum, prasmanan, nasi kotak dan layanan outside catering. Didukung dengan fasilitas seperti set panggung, proyektor, screen, mesin karaoke, mic wireless, sound system. Restoran Nan Hwa juga dapat menjadi tempat untuk berbagai acara seperti pesta ulang tahun, seminar, arisan, tea pai, sangjit, wedding dan lain sebagainya. Menyediakan juga bumbu masak instan yang dapat dipesan via online sehingga memudahkan anda dalam memasak serta membuat masakan anda semakin lezat. Untuk lebih detail anda dapat mengunjungi website https://nanhwa.id.

Layanan katering Nan Hwa menyajikan beberapa menu favorit seperti cumi telur asin, ayam tiga rasa, udang goreng kacang sereal, ikan saus tausi, sapi lada hitam, cah 4 macam sayur, mie goreng ulang tahun serta menu masakan lainnya. Dengan cita rasa yang khas serta bahan baku yang fresh dan penyajian terbaik adalah standard layanan dari Restoran Nan Hwa. Serahkan apapun acaranya pada Nan Hwa sehingga acara anda dapat terselenggara dengan baik dan sukses. 

PT. Sekar Jaya Lestari

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Game dan Konsol Game Terlaris di Jepang 2017
0 Suka, 0 Komentar, 6 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?