Tampang

Kreasi Dessert Viral yang Menggugah Selera

22 Jul 2024 23:02 wib. 70
0 0
Kreasi Dessert Viral yang Menggugah Selera
Sumber foto: Google

Dessert selalu menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan kuliner kita, dan dengan kemajuan media sosial, berbagai kreasi dessert yang unik dan menarik semakin mudah untuk viral. Tren ini dipicu oleh keinginan orang-orang untuk mencoba sesuatu yang baru dan menggugah selera. Berikut ini adalah beberapa kreasi dessert viral yang bisa membuat siapa saja tergoda untuk mencobanya.

Pertama, ada Dalgona Candy, dessert sederhana yang menjadi terkenal melalui drama Korea "Squid Game". Dalgona Candy terbuat dari gula dan baking soda yang dipanaskan hingga meleleh, lalu dibentuk menjadi berbagai bentuk menarik. Keseruan dari dessert ini adalah tantangan untuk memotong bentuk tanpa merusaknya, yang menjadi viral karena tantangan ini sering muncul di media sosial. Rasa manis dan tekstur renyah dari Dalgona Candy membuatnya menjadi camilan yang disukai banyak orang.

Selanjutnya, ada Cloud Bread, roti berbentuk awan yang lembut dan ringan. Cloud Bread dibuat dari putih telur, gula, dan tepung jagung yang dikocok hingga kaku dan dipanggang hingga mengembang dan berwarna keemasan. Teksturnya yang mirip kapas dan tampilannya yang menarik membuat Cloud Bread menjadi salah satu dessert viral yang digemari. Banyak orang menambahkan pewarna makanan untuk memberikan tampilan yang lebih menarik dan instagrammable.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Game Terbaru Zenless Zone Zero
0 Suka, 0 Komentar, 24 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?