Tampang

Resep Olahan Kelapa Parut Enak dan Empuk Cocok untuk Pecinta Kuliner

23 Mei 2024 11:20 wib. 109
0 0
Resep Olahan Kelapa Parut Enak
Sumber foto: Google

Dadar gulung kelapa parut merupakan kudapan tradisional yang sering ditemui di berbagai daerah di Indonesia. Dadar gulung dibuat dengan adonan telur, santan, gula, dan tepung terigu, yang kemudian dituangkan ke atas wajan datar dan dibalik hingga matang. Setelah matang, dadar gulung diolesi dengan selai gula atau kacang, dan kemudian digulung dengan taburan kelapa parut di atasnya. Dadar gulung kelapa parut siap disajikan sebagai kudapan lezat dan cocok untuk dinikmati bersama teh atau kopi.

5. Sambal Kelapa

Sambal kelapa adalah hidangan unik yang cocok untuk penggemar makanan pedas. Sambal kelapa dibuat dengan menggoreng kelapa parut kering hingga menjadi kecokelatan, lalu ditumis dengan bumbu-bumbu seperti cabai, bawang, dan terasi. Sambal kelapa siap disajikan sebagai pelengkap untuk nasi, lalapan, atau hidangan utama lainnya. Rasanya yang pedas, gurih, dan tekstur kelapa parut yang empuk membuat sambal kelapa menjadi hidangan yang cocok untuk pecinta kuliner yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda.

Berbagai olahan kelapa parut di atas merupakan hidangan lezat yang cocok untuk pecinta kuliner. Kelezatan dan keempukan dari olahan kelapa parut membuatnya menjadi bahan yang sering digunakan dalam berbagai masakan. Cobalah resep olahan kelapa parut di atas dan nikmati kelezatannya bersama keluarga dan teman-teman Anda. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Fisik Sehat dengan Terapi Warna
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jun 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%