Tampang

Resep Masakan Enak dengan Bawang Merah yang Disukai Para Pecinta Kuliner

16 Apr 2024 13:59 wib. 749
0 0
Resep Masakan dengan Bawang Merah
Sumber foto: Google

Bawang merah, salah satu bahan masakan yang tidak dapat dipisahkan dari kuliner Indonesia. Rasanya yang gurih dan aromanya yang khas membuat bawang merah menjadi salah satu bahan wajib di setiap masakan. Tidak heran jika masakan dengan bawang merah selalu disukai oleh para pecinta kuliner. Di artikel ini, kita akan membahas beberapa resep masakan enak dengan bahan bawang merah serta cara memasaknya yang dapat memikat lidah para pecinta kuliner.

1. Ayam Goreng Bawang Merah

Salah satu masakan yang tak lekang oleh waktu adalah ayam goreng bawang merah. Pecinta kuliner pasti tidak bisa menolak cita rasanya yang gurih dan renyah, dengan aroma bawang merah yang menambah kenikmatan tersendiri. Untuk membuat ayam goreng bawang merah yang lezat, pertama-tama siapkan bahan-bahan berikut: potong ayam sesuai selera, bawang merah, bawang putih, garam, merica, dan minyak untuk menggoreng.

Cara memasaknya pun cukup mudah, tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum dan matang. Kemudian, tambahkan potongan ayam beserta garam dan merica secukupnya. Tumis hingga ayam matang dan berwarna kecoklatan. Ayam goreng bawang merah siap disantap dan pasti akan disukai oleh para pecinta kuliner.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?