Tampang

Nasi Box Enak di Royal Snack Box Jakarta Barat

31 Mei 2019 12:13 wib. 3.746
0 0
Nasi Box Enak di Royal Snack Box Jakarta Barat

Sangat populer dan kerap hadir sebagai hidangan dalam acara tertentu. Hidangan nasi kuning ini terdapat pada beberapa daerah dengan ciri khasnya masing-masing. Namun nasi kuning ini awalnya karena ada pengaruh dari Jawa. Biasanya nasi kuning ini menjadi menu pelengkap nasi kotak untuk acara-acara tertentu seperti syukuran, hajatan dan lain-lain.

Sangat menggugah selera bukan? Begitu beragamnya kuliner nasi yang ada di nusantara tercinta ini. Kini hidangan nasi juga banyak yang disajikan dalam bentuk nasi box. Nasi box atau nasi kotak biasanya terdapat nasi putih lengkap dengan lauk pauk yang sesuai dengan pesanan konsumen. Nasi Box banyak dipesan untuk beragai acara seperti acara hajatan, syukuran, seminar, ulang tahun hingga acara buka bersama dan lain-lain. Bila anda pesan nasi box di Jakarta Barat, anda dapat mempercayakannya pada Royal Snack Box. Merupakan jasa catering yang sudah berpengalaman dalam membuat nasi box dengan berbagai macam varian menunya. Anda dapat memesan nasi box pada kami kapan saja dan untuk acara apa saja.

Kualitas makanan serta layanan Royal Snack Box sangat terjamin dan harga untuk tiap paket menu pun terjangkau. Anda dapat memilih paketan yang sesuai dengan anggaran konsumsi ataupun selera anda. Siap untuk delivery order ke berbagai tujuan alamat yang berada di area Jadetabek. dan bahkan siap menawarkan gratis ongkos kirim. Untuk memesan nasi box di Royal Snack Box sangat gampang dan mudah, hanya perlumenghubungi admin customer service di nomer 0812 9043 2012 ( telp / Whatsapp) atau dapat dengan cara mengirim detail pesanan melalui email ke order@royalsnackbox.com

<1234>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?