Tampang

Lezatnya Ayam Tangkap, Kuliner Khas Aceh yang Menggugah Selera

29 Jun 2024 09:53 wib. 47
0 0
Ayam Tangkap
Sumber foto: Google

Tidak hanya cita rasa yang menggugah selera, tampilan Ayam Tangkap pun begitu mengundang selera. Warna kemerahan dari bumbu rempah yang meresap ke dalam daging ayam membuat hidangan ini terlihat begitu menggiurkan. Ditambah dengan hiasan daun kemangi dan potongan cabai, membuat hidangan ini semakin memikat mata dan mengundang selera untuk mencicipinya.

Tak heran jika Ayam Tangkap menjadi salah satu hidangan yang begitu dicari oleh pecinta kuliner khas Indonesia. Kehadirannya yang begitu istimewa dalam berbagai menu makanan di Aceh menjadikan kuliner ini mempunyai tempat tersendiri dalam hati masyarakat setempat. Ayam Tangkap tidak hanya dianggap sebagai sebuah hidangan, melainkan juga sebagai bagian dari warisan budaya dan tradisi kuliner masyarakat Aceh.

Hidangan khas Aceh ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke daerah tersebut. Banyak wisatawan yang memasukkan Ayam Tangkap ke dalam daftar makanan wajib yang harus dicoba saat berkunjung ke Aceh. Begitu banyaknya peminat dan penggemar Ayam Tangkap membuat kuliner ini semakin terkenal di kancah nasional maupun internasional.

Tak hanya menjadi sebuah hidangan dalam acara-acara spesial, Ayam Tangkap juga banyak disajikan dalam restoran-restoran khas Aceh di berbagai kota di Indonesia. Hal ini menunjukkan betapa populernya Ayam Tangkap sebagai kuliner khas Aceh yang berhasil memikat lidah dan hati para penikmat kuliner. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%