Tampang

Kelezatan Camilan Khas Sunda yang Menggugah Seler

5 Jul 2024 15:15 wib. 198
0 0
Combro
Sumber foto: Google

Menyiapkan Adonan Singkong Campurkan singkong parut dengan kelapa parut kasar. Tambahkan sedikit garam untuk memberi rasa pada adonan singkong. Aduk hingga merata.

Membentuk Combro Ambil sedikit adonan singkong, pipihkan. Letakkan satu sendok teh isian oncom di tengahnya, lalu bentuk adonan menjadi bulatan atau oval, menutupi isian oncom di dalamnya. Lakukan hingga adonan habis.

Menggoreng Combro Panaskan minyak dalam wajan. Goreng combro hingga berwarna keemasan dan matang sempurna. Angkat dan tiriskan.

Penyajian Sajikan combro dalam keadaan hangat. Camilan ini nikmat disantap sebagai teman minum teh atau kopi, dan cocok untuk disajikan pada acara keluarga atau saat berkumpul bersama teman.

Keunikan dan Kelezatan Combro

Combro memiliki keunikan yang terletak pada isian oncomnya. Oncom sendiri merupakan produk fermentasi dari kacang kedelai atau bungkil kacang tanah yang memiliki rasa khas. Ketika dipadukan dengan parutan singkong yang gurih, combro menciptakan perpaduan rasa yang unik dan lezat. Tekstur combro yang renyah di luar dan lembut di dalam menjadikannya camilan yang sangat disukai.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hijab Voal Lagi Laris Dimana-mana
0 Suka, 0 Komentar, 22 Jan 2019

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.