Tampang

Sosok Nizam Murid Menikahi Guru Viral,8 Tahun Lalu Beri Bunga Ternyata Jodoh Kini Panggil Sayang

25 Jul 2024 08:08 wib. 100
0 0
Nizam saat SMA memberi bunga kepada gurunya Riesty kini jadi istri
Sumber foto: Goggle

Keaslian sebuah kisah cinta sering kali melebihi imajinasi kita. Begitu pula dengan kisah Ahmad Nizami Fadillah, seorang murid yang menikahi gurunya yang viral setelah video mereka beredar secara luas dengan sang istri, Riesty Irdhajulvia.

Riesty adalah guru dari Nizam semasa duduk di bangku SMA, dan tak pernah terbayangkan bahwa keduanya akan berjodoh hingga akhirnya menikah pada tahun 2023. Kisah perjalanan cinta Nizami dan Riesty menjadi perhatian publik setelah dibagikan melalui akun TikTok @riestyirdhajulvia pada Minggu, 14 Juli 2024.

Dalam video pendek yang dibagikan, Riesty menjelaskan bagaimana mereka bertemu dan berkembang menjadi pasangan yang akhirnya memutuskan untuk menikah. Ketika itu, Nizam memberikan sebuah bunga kepada Riesty saat Hari Guru yang digelar pada tanggal 25 November 2016. Meskipun pada waktu itu Nizam masih mengenakan seragam SMA cokelat Pramuka, ia memberanikan diri untuk memberikan ucapan selamat kepada para guru, termasuk Riesty. Namun, yang menarik perhatian adalah ketika Nizam memberikan setangkai bunga kepada Riesty, sambil malu-malu memberikan bunga, Nizam juga mengucapkan kata-kata yang bisa menyentuh hati.

"Jangan lihat dari isinya, tapi ketulusan, Bu," ucap Nizam dengan raut muka masih polos karena masih berstatus sebagai seorang murid SMA.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kota Dhaka
0 Suka, 0 Komentar, 20 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?