Tampang

Beberapa Kuliner Indonesia yang Populer

18 Mar 2024 10:01 wib. 135
0 0
Kuliner Indonesia

Gado-gado
Makanan khas Indonesia yang satu ini terdiri dari sayuran segar yang disiram dengan saus kacang kental dan gurih. Gado-gado kerap dijadikan pilihan menu sehat bagi mereka yang ingin menikmati sajian yang segar dan lezat.

Soto
Soto adalah sup khas Indonesia berisi potongan daging dan sayuran. Setiap daerah di Indonesia memiliki variasi soto yang berbeda, seperti soto betawi, soto Padang, dan soto Lamongan. Setiap variasi sotonya memiliki cita rasa yang khas dan unik.

Rujak
Rujak adalah salad buah khas Indonesia yang disajikan dengan saus sambal atau saus kacang. Rujak memiliki cita rasa yang unik, asam, manis, pedas, dan segar yang menjadikannya sebagai cemilan yang sangat digemari di Indonesia.


Dari barat hingga timur Indonesia, di setiap daerah makanan khasnya memiliki keunikan dan kelezatan yang tidak dapat ditemui di tempat lain. Keberadaan kuliner Indonesia yang populer ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia, karena selain keindahan alamnya, citarasa kuliner Indonesia juga sangat memikat. Maka dari itu, tidak heran jika kuliner Indonesia menjadi salah satu daya tarik wisata yang patut diperhitungkan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?