Tampang

7 Rekomendasi Bakso Enak dan Legendaris di Jakarta

6 Jun 2024 12:29 wib. 46
0 0
Bakso Enak
Sumber foto: google

Bakso adalah salah satu makanan favorit banyak orang, terutama bagi mereka yang menganggap bakso sebagai comfort food. Daging halus yang dibentuk bola-bola dengan siraman kuah bening gurih yang hangat mampu menyajikan kenikmatan tersendiri bagi para pencintanya. Di Jakarta sendiri, tidak sulit untuk menemukan penjual bakso dengan beragam varian dan cita rasa. Mulai dari restoran, gerai franchise, kedai, hingga penjual bakso gerobakan.

Namun, tidak semua penjual bakso memiliki rasa yang sama, begitu juga dengan selera konsumennya. Untuk itu, berikut adalah beberapa rekomendasi bakso enak di Jakarta yang patut dicoba.

1. Bakso Titoti Wonogiri
Bakso Titoti Wonogiri menjadi salah satu favorit penikmat bakso di Jakarta Selatan. Selain sebagai bakso legendaris di Jakarta, Bakso Titoti Wonogiri juga terkenal dengan bakso uratnya yang gurih, lembut, dan kenyal. Tersedia pula varian bakso telur dan bakso halus sebagai alternatif pilihan bagi para penggemar bakso.

2. Bakso A Kiaw 99
Bakso A Kiaw 99 di Mangga Besar, Jakarta Barat merupakan gerai bakso legendaris lainnya yang patut dicoba. Bakso A Kiaw 99 dikenal dengan kelezatan bakso polos, bakso urat, hingga bakso ikan yang disajikan dengan pilihan bihun, kwetiau, dan mi kuning. Berbagai varian topping seperti irisan daging sapi, sengkel, atau babat juga melengkapi santapan bakso di sini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%