Tampang

6 Rekomendasi Kuliner Lezat di Purwokerto

12 Sep 2024 13:31 wib. 73
0 0
6 Rekomendasi Kuliner Lezat di Purwokerto
Sumber foto: google

2. RM Sroto

RM Sroto merupakan tempat yang sempurna untuk mencicipi makanan khas Purwokerto, terutama sajian Sroto nikmat dengan rasa gurih, manis, dan memanjakan lidah. Tempat ini menyediakan menu khas Sroto Sokaraja yang cocok disantap ketika musim hujan atau cuaca dingin. Berdasarkan ulasan Google, tempat ini memiliki rating 4.4 dari total 1.194 pengguna. Lokasinya berada di Jalan Bank, Pesayangan, Kedungwuluh, Kec. Purwokerto Bar., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah dengan jam buka setiap hari pukul 08.00 hingga 20.30 WIB.

3. RM. Cahaya Mas Purwokerto

RM. Cahaya Mas Purwokerto dikenal sebagai tempat makan yang menyajikan sejumlah menu nikmat, mulai dari bakmi, aneka nasi, hingga sajian ayam dan bebek goreng dengan pilihan rasa menarik. Tempat makan ini juga terkenal sebagai restoran legendaris yang menawarkan sajian chinese food yang nikmat. Melalui ulasan Google, RM. Cahaya Mas mempunyai rating 4.4 dari total 1.312 pengguna. Lokasinya berada di Jl. Overste Isdiman No.10, Cigrobak, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah dengan jam buka setiap hari pukul 09.00 hingga 14.00 WIB dan kembali buka pukul 17.00 hingga 21.00 WIB.

4. Bakso & Soto "Sami Asih"

Bakso & Soto Sami Asih merupakan kuliner nikmat yang patut dikunjungi di Purwokerto. Tempat makan ini menawarkan menu bakso nikmat dan Sroto Sokaraja yang khas. Tempat makannya juga terkenal sederhana dan memiliki harga menu yang terjangkau. Menurut ulasan Google, tempat ini memiliki rating 4.5 dari total 5.496 pengguna. Lokasinya berada di Jl. Pramuka No.23, Sodagaran, Purwokerto Kulon, Kec. Purwokerto Sel., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah dengan jam buka setiap hari Sabtu hingga Kamis pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?