Tampang

5 Makanan Takjil Buka Puasa yang Enak dan Bergizi untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan

15 Mar 2024 14:04 wib. 168
0 0
Takjil Buka Puasa

Bubur sumsum tidak hanya lezat namun juga bergizi. Terbuat dari beras dan santan, bubur sumsum dapat memberikan energi yang dibutuhkan setelah seharian berpuasa. Ditambah dengan rasa manis dari gula merah, bubur sumsum juga dapat memuaskan hasrat untuk makanan manis namun tetap sehat.

5. Kurma

Kurma adalah buah yang memiliki kandungan gizi yang luar biasa. Buah kurma mengandung berbagai macam vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti serat, kalium, dan zat besi. Kurma juga memiliki kadar gula alami yang tinggi, sehingga cocok untuk mengembalikan energi setelah berpuasa seharian.

Dengan memilih makanan buka puasa yang sehat dan bergizi, kita dapat memastikan bahwa tubuh mendapatkan asupan nutrisi yang cukup setelah berpuasa seharian. Selain itu, mengonsumsi makanan-makanan tersebut juga dapat membantu menjaga kesehatan tubuh selama bulan suci Ramadan. Oleh karena itu, mari kita jaga pola makan sehat dan bergizi selama bulan suci ini. Selamat menjalani ibadah puasa bagi umat Muslim di seluruh dunia!

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

PKI
0 Suka, 0 Komentar, 12 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?