Tampang

4 Resep Bakwan Jagung Tanpa Telur, Enak dan Gurih,Camilan di Pameran Kuliner

12 Jun 2024 16:52 wib. 66
0 0
Resep Membuat Bakwan Jagung Tanpa Telur Enak dan Renyah
Sumber foto: Google

Cara membuat:
1. Campurkan jagung, tepung terigu, tepung beras, wortel parut, daun bawang, merica bubuk, kaldu jamur, dan air secukupnya. Aduk hingga merata.
2. Panaskan minyak di dalam wajan.
3. Ambil adonan bakwan jagung menggunakan sendok sayur, lalu goreng hingga matang dan berwarna keemasan.
4. Angkat dan tiriskan.

Dengan keempat resep bakwan jagung tanpa telur di atas, Anda dapat menghadirkan varian camilan yang menarik dan enak di pameran kuliner. Selamat mencoba dan semoga sukses!

Pameran kuliner merupakan ajang yang sangat dinanti-nanti oleh para pecinta makanan. Tak hanya para pengunjung, para pelaku bisnis kuliner pun turut meramaikan pameran kuliner dengan menghadirkan berbagai macam hidangan lezat, salah satunya adalah bakwan jagung. Bakwan jagung merupakan salah satu camilan yang sangat populer dan digemari karena kesegarannya. Selain itu, bakwan jagung juga dapat disantap sebagai camilan di berbagai acara dan moment, termasuk saat pameran kuliner. Ada beragam varian resep bakwan jagung tanpa telur, namun untuk kali ini kita akan membahas 4 resep bakwan jagung tanpa telur yang enak dan gurih yang pastinya akan menjadi daya tarik tersendiri di pameran kuliner.

1. Bakwan Jagung Tanpa Telur Biasa

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%