Tampang

3 Resep Tumis Mudah Dibuat dan Cepat Matang: Menu Masakan Keluarga Indonesia Saat Kunjungan Pameran Kuliner

25 Jul 2024 08:20 wib. 79
0 0
Resep Tumis Kangkung Enak
Sumber foto: Google

Kunjungan ke pameran kuliner adalah kesempatan yang luar biasa untuk mengeksplorasi berbagai jenis masakan. Di Indonesia, masakan tumis adalah salah satu menu favorit yang sering disajikan di meja makan keluarga. Tumis merupakan sajian yang cepat, mudah, dan lezat, sehingga cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Berikut ini adalah 3 resep tumis yang mudah dibuat dan cepat matang, cocok untuk dihidangkan saat kunjungan pameran kuliner.

1. Tumis Buncis Bakso Tahu

Tumis buncis bakso tahu adalah masakan yang lezat dan bergizi, yang juga mudah dan cepat dalam proses pembuatannya. Bahan-bahan yang dibutuhkan antara lain 200 gram buncis yang sudah dipotong-potong, 5 buah bakso ayam, 1 buah tahu putih yang sudah dipotong dadu, 3 siung bawang putih yang diiris tipis, 2 sendok makan saus tiram, garam secukupnya, dan minyak goreng untuk menumis.

Cara membuat tumis buncis bakso tahu ini sangat sederhana. Pertama, panaskan minyak goreng dalam wajan. Tumis bawang putih hingga harum, lalu tambahkan bakso ayam dan tahu putih. Setelah itu, masukkan buncis dan aduk hingga semua bahan tercampur rata. Tambahkan saus tiram dan garam secukupnya, lalu aduk kembali sampai buncis matang. Sajikan tumis buncis bakso tahu ini dengan nasi hangat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Berolah Raga pada Malam Hari
0 Suka, 0 Komentar, 13 Jul 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?