Tampang

3 Kuliner Malam Cikarang Enak dan Tempat yang Nyaman

11 Sep 2024 16:23 wib. 73
0 0
3 Kuliner Malam Cikarang Enak dan Tempat yang Nyaman
Sumber foto: google

Cikarang adalah salah satu kota industri yang terkenal. Namun, selain menjadi pusat industri, Cikarang juga memiliki banyak tempat kuliner malam yang enak. Dengan suasana yang nyaman dan hidangan lezat, tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan malam bersama keluarga atau teman.

Restoran-restoran di Cikarang tidak hanya menawarkan hidangan lezat, tetapi juga suasana yang unik dan nyaman. Berikut adalah rekomendasi kuliner malam di Cikarang yang patut dikunjungi.

1. Gubug Makan Mang Engking Cikarang

Salah satu tempat kuliner malam yang patut dikunjungi di Cikarang adalah Gubug Makan Mang Engking. Restoran ini mengusung konsep tradisional dengan bangunan berupa rumah bambu. Menyajikan hidangan khas Sunda seperti karedok, iga bakar madu, ayam bakar, aneka seafood, dan masih banyak lagi.

Restoran ini juga memiliki area yang luas, cocok untuk berkumpul bersama keluarga. Harga menu makanan yang ditawarkan pun cukup terjangkau, mulai dari Rp16.000. Alamat Gubug Makan Mang Engking Cikarang berada di Jalan Raya Lemahabang No.88, Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?