Tampang

Kekayaan semakin Mencari Kewarganegaraan Kedua, Mengutip Risiko Ketidakstabilan

14 Apr 2024 18:08 wib. 63
0 0
Kekayaan semakin Mencari Kewarganegaraan Kedua, Mengutip Risiko Ketidakstabilan
Sumber foto: Unsplash

Keluarga kaya di Amerika semakin banyak mengajukan permohonan kewarganegaraan kedua dan tempat tinggal nasional sebagai cara untuk melindungi risiko keuangan mereka, menurut firma hukum terkemuka.

Mereka membangun "portofolio paspor" ini — kumpulan kewarganegaraan kedua, ketiga, atau bahkan keempat — dalam kasus mereka perlu melarikan diri dari negara asal mereka. Henley & Partners, sebuah firma hukum yang mengkhususkan diri dalam kewarganegaraan dengan kekayaan bersih tinggi, mengatakan bahwa jumlah orang Amerika sekarang melebihi semua negara lain dalam hal mendapatkan tempat tinggal alternatif atau kewarganegaraan tambahan.

Contoh-contoh kewarganegaraan kedua yang terkenal baru-baru ini meliputi investor miliarder di bidang teknologi, Peter Thiel, yang menambahkan kewarganegaraan di Selandia Baru, dan mantan CEO Google Eric Schmidt, yang mengajukan permohonan kewarganegaraan di Siprus.

Lihat tujuan utama bagi paspor tambahan di antara orang Amerika — dan lihat 3 alasan utama untuk meningkatnya portofolio paspor Amerika. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?